MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Agostini Yakin Marquez Bisa Pecahkan Rekor Juaranya

JAN 26, 2018@09:00 WIB | 156 Views

Legenda MotoGP, Giacomo Agostini yakin bawah Marc Marquez punya potensi untuk menyamai atau melewati rekor miliknya di kelas premier grand prix. Agostini sepanjang kariernya mengoleksi 15 titel Grand Prix  (500cc/MotoGP). Saat ini, Marquez sudah mengoleksi enam gelar juara di usianya yang baru 24 tahun.

 “Menurut saya, Marc akan bisa menyamai atau menang lebih banyak dari saya, karena dia masih muda dan sangat cepat,” kata Agostini seperti dibaritakan Bikesport News. Dia memiliki setiap kesempatan untuk memenangi empat atau lebih Kejuaraan Dunia MotoGP lainnya. Bahkan The Baby Alien julukan Marquez sampai dibandingkan dengan seorang legenda balap motor.

“Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya kepada Marc juga, dia juga tidak tahu,” tambah Agostini Jika pertanyaan itu dilontarkan kepada Agostini ia pun akan bertanya kembali mengapa ia bisa menang berkali-kali.

“Saya pasti jawab tidak tahu,” kata dia lagi. Menurut Agostini, itu adalah sesuatu di dalam diri Anda saat Anda lahir. Ini adalah anugerah yang diturunkan dari Tuhan. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
blackauto,
#
autonews,
#
motogp