MENU
icon label
image label
blacklogo

Moto Guzzi Luncurkan V7 Stone Special Edition, Bakal Dibawa Ke Indonesia?

SEP 13, 2022@12:00 WIB | 246 Views

Moto Guzzi sepertinya masih belum menyerah dengan roadster bertampang retro-nya. Kali ini pabrikan roda dua asal Italia tersebut, memperkenalkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition.

Diluncurkan baru-baru ini di acara Moto Guzzi World Days, roadster retro edisi khusus ini mengadopsi siluet yang terlihat lebih minimalis dibandingkan dengan V7 Stone standar.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition menampilkan skema warna glossy "Shining Black" dengan aksen warna merah di sisi tangki bahan bakar.

Aksen warna merah ini juga terlihat pada bagian peredam kejut belakang dan jahitan kontras pada sadel single-piece. Namun, bagian yang paling menonjol pada V7 Stone Special Edition adalah knalpot Arrow yang dihiasi dengan badge Moto Guzzi.

Knalpot Arrow ini diklaim oleh Moto Guzzi dapat meningkatkan tenaga V7 Stone Special Edition, dari yang semula 64 hp menjadi 66 hp di 6.700 rpm.

Urusan harga, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ini akan dibanderol seharga 9.999 Euro (sekitar Rp50,4 juta). Saat ini, belum diketahui apakah Moto Guzzi V7 Stone Special Edition akan dibawa ke Indonesia oleh PT. Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Moto Guzzi di Indonesia. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
moto guzzi,
#
moto guzzi v7 stone special edition,
#
v7,
#
roadster,
#
retro,
#
sepeda motor,
#
sepeda motor baru