MENU
icon label
image label
blacklogo

Morgan 3 Wheeler Terbaru akan Dirilis Februari 2022

JAN 27, 2022@16:30 WIB | 169 Views

Morgan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkap model roda tiga barunya pada 24 Februari 2022. Model baru ini akan menandai desain baru pertama untuk Morgan sejak jajaran Aero mulai dijual lebih dari 20 tahun yang lalu.

“Kami sangat bersemangat untuk akhirnya menunjukkan (model 3 Wheeler terbaru) kepada dunia,” kata Steve Morris, CEO Morgan Motor Company. “Model serba baru melanjutkan warisan 113 tahun mobil Morgan 3 Wheeler, dan, seperti yang selalu terjadi, model baru akan benar-benar berbeda dari yang lain.”

Untuk urusan dapur pacu sendiri, Morgan berencana akan memberikan mesin 3 silinder buatan Ford. Belum jelas mesin Ford tiga silinder mana yang akan digunakan. Tetapi diperkirakan Morgan 3 Wheeler terbaru ini akan menggunakan mesin EcoBoost 1,5 liter yang juga digunakan pada Ford Fiesta ST. Mesin ini sendiri sanggup memberikan output sebesar 197 hp (146 kW) dan torsi 236 lb-ft (320 Nm).

Selain itu, Morgan juga akan menunjukkan beberapa model khusus yang menampilkan beberapapilihan  dari berbagai opsi yang akan ditawarkan perusahaan pada saat peluncurannya bulan depan. Ini akan menjadi mobil buatan Morgan yang paling dapat dikonfigurasi. Untuk saat ini Morgan belum memberitahukan secara detail mengenai opsi konfigurasi ini. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
morgan 3 wheeler,
#
morgan