MENU
icon label
image label
blacklogo

Mopar Mulai Jual Mesin ‘Hemi’ V8 di SEMA 2017

NOV 02, 2017@11:40 WIB | 726 Views

Melihat permintaan pasar yang terus meningkat dari penggemar setia Mopar, Mopar telah mengumumkan akan meluncurkan mesin unit V8 Hemi berkapasitas 6.2 liter supercharged. Mesin ini akan dijual secara utuh atau yang disebut “Hellcrate”

Mesin tersebut akan menyandang nama, Hemi ini akan memulai debutnya pada ajang aftermarket Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa hari lagi. Peluncurannya sendiri akan dilakukan di stand Mopar. Demikian dilansir Carscoops.

“Belum pernah ada yang menawarkan mesin supercharged dengan kekuatan 707 hp langsung dari pabrik, dan kami bangga menjadi yang pertama memberikan solusi yang diminta peminat,” Kata Pietro Gorlier, Head of Parts and Service Mopar. "Pilihan powertrain terbaik ini sesuai dengan kebutuhan pemilik dan penggemar yang menginginkan performa yang ikonik."

Selain itu Mopar juga akan menyediakan komponen mesin secara terpisah dan mencakup modul control powertrain yang tidak terkunci, power distribution center, kabel mesin, kabel sasis, pedal gas, jumper ground, O2 sensor, charge air temperature sensor dan modul kontrol fuel pump untuk mesin 6.2 liter supercharged.

Mopar mengatakan bahwa Hellcrate dioptimalkan untuk penggunaan dengan transmisi manual. Peramgkat tambahan aksesoris tambahan mencakup kit Drive End End Drive yang dilengkapi dengan altenator, pompa power steering, ikat pinggang, puli dan banyak lagi.

Sedangkan untuk harga, Mopar Hellcrate Engine akan dibanderol USD 19.530, sementara kit-nya dibanderol USD 2.195. Mesin dan kit mesin ini mendapat garansi 3 tahun/tanpa batasan jarak yang berlaku saat dibeli bersamaan. [ddy/timBx]

Tags :

#
sema 2017,
#
blackauto,
#
autonews,
#
sema