MENU
icon label
image label
blacklogo

Mopar Kenalkan 4 Model Custom di Bulan Depan, Apa Saja?

MAR 01, 2018@19:00 WIB | 194 Views

Sebelum melakukan debut perdananya di ajang Geneva Motor Show 2018 yang bakal dilaksanakan bulan Maret 2018 nanti, produsen komponen aftermarket dan performance untuk Chrysler, Dodge, Plymouth, Jeep, Mopar mulai mengenalkan tiga model baru yang sudah dilakukan perubahan atau di-custom.

Meskipun hanya sebuah gambar yang diunggah di internet, namun secara tampillnya begitu menggoda. Keempat mobil yang akan ditampilkan siap menyedot perhatian para penggung paeran yang digelar dari tanggal 8-18 Maret 2018.

Pertama Jeep Renagade dengan balutan warna eksterior yang nyetrik yakni Hyper Green yang terlihat eye –catchin. Kedua Grand Cheroke yang tampil sebagai crossover menawan dengan perubahan pada bagian body kit. Ditambah aksen abu abu mate dan velg 16 inci berwarna hitam membuat tampilan crossover ini semakin sporty.

Ketiga Jeep yang pernah digunakan sebagai kendaraan Angkata Darat tentara Amerika Serikat. Jeep itu hadir dengan balutan warna biru yang terlihat menawan.

Kemudian Jeep itu juga akan menggunakan velg 17 ini dan juga dilengkapi dengan body kit. Mopar juga memasang side steps, snorkel dan special graphics. Mopar juga akan menampilkan Compass Trailhawk dan Grand Cherokee Trailhawk. Kedua model tersebut telah dilengkapi dengan snowboard carrier dan tray cargo.



Selain empat Jeep, Mopar akan mengungkap Color Line terbarunya yang dikembangkan untuk model Alfa Romeo Stelvio. Mopar mengatakan berbagai aksesoris mencakup tutup cermin baru, sisipan kisi depan dan pelat selip belakang dengan finishing matte atau glossy. Crossover juga bisa dilengkapi dengan beragam velg 20 inci.



Alfa Romeo Giulia dapat dilengkapi dengan banyak aksesoris yang sama serta spoiler belakang serat karbon dan roda 18 inci. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
mopar,
#
custom