MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster 3 Ton Berwujud Brabus S900

NOV 15, 2017@09:00 WIB | 338 Views

'Semangat mulia akan membersarkan orang terkecil,' itulah semboyan The Simpsons 'Springfield, yang bisa kita terapkan di sini. Jika dengan 'mulia', maksudmu menyusupkan turbocharger hebat. Dan dengan 'orang terkecil', maksud Anda Mercedes-Maybach S-Class terbesar dan paling mewah. Kalau begitu, selamat datang Brabus 900; monster seberat 2,8 ton bisa menembus 350 kpj. Eksklusif, ya, tapi juga cepat tak terkira.

Kita mulai dengan prinsip Brabus "coba dan buktikan" untuk meningkatkan ukuran mesin. Jadi diambillah mesin 'standar' Maybach's 6.0-liter V12 untuk di-boreup menjadi 6,3 liter. Untuk ini, sang tuner menambahkan crankshaft billet custom, piston dan connecting rods yang ditempa.

Lalu datanglah turbo. Yang besar. Dengan kompresor besar dan turbin, yang memberi asupan lebih banyak udara dan disandingkan dengan manifold knalpot khusus, dan knalpot Brabus stainless steel performa tinggi. Lebih banyak udara, dan proses pembakaran yang dihasilkan bisa menghasilkan tenaga 888 bhp, dan torsi 1.500 Nm. Akibatnya, waktu 0-100 kpj - dan tolong diingat bahwa ini adalah mobil seberat tiga ton - hanya 3,7 detik.

Brabus telah mengolah upgrade mesin itu dengan perubahan aero serat karbon di luar: spoiler depan dan bemper depan dengan intake lebih besar, serta bumper belakang dan diffuser baru. Digambarkan di sini adalah 900 ditopang di atas velg aluminium tempa 21 inci dan 22 inci. Anda bisa memilih roda yang lebih kecil, tapi itu bukan pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri jika Anda sudah sejauh ini.

Posturnya lebih rendah 15 mm berkat 'modul pemendek', dan bagian kabin pada dasarnya adalah keinginan hati kecil Anda. Yang satu ini adalah contoh dari apa yang dapat Anda capai: perforasi kursi yang bersahabat dengan tubuh untuk ventilasi optimal (berguna saat daya 888 bhp keluar semua), headlining serat optik, tabel, tablet Micrcosoft Surface 4 Pro, layar 3,5 inci yang diintegrasikan ke dalam sandaran tangan antara bagian belakang jok.

Ini akan mahal, tidak diragukan lagi. Seberapa mahal kita tidak tahu, tapi Anda bisa memesannya sebagai mobil yang lengkap, atau memang mengirim Maybach S650 Anda ke bengkel Brabus terdekat dan memperbaruinya. Mau..? [bil/timBX]

Tags :

#
brabus s900,
#
mercedes benz brabus s900,
#
mercedes benz,
#
blackauto,
#
autonews