MENU
icon label
image label
blacklogo

MOMO Prototipo Carbon 6C - Kental Dengan Kesan Racing

JAN 28, 2018@08:00 WIB | 325 Views

Dalam memodifikasi tampilan mobil bukan hanya fokus di sektor eksterior, interior pun harus menjadi perhatian Anda. Satu contoh yang paling dipikirkan orang-orang adalah merubah tampilan setir kemudi bila konsep modifikasi yang diusungnya adalah sebuah konsep modifikasi racing.

Dan mungkin ini bisa menjadi salah satu daftar item modifikasi dalam keranjang belanja anda yang sedang mencari setir kemudi aftermarket untuk modifikasi di interior mobil anda.

Setir kemudi Prototipo Carbon 6C lansiran MOMO terbaru. Ini bukan item setir kemudi aftermarket yang murahan. Namun reputasi MOMO dalam dunia modifikasi sudah cukup untuk diperhitungkan terlebih lagi dalam ranah racing atau balap brand MOMO telah menjadi primadona di sektor interior mobil balap.

Prototipo Carbon 6C mempunyai tampilan klasik dengan sentuhan modern dan berdiameter 39 mm dengan berat kurang lebih 1.13 kg (2.5 lbs) dan dengan style yang khas menjadi primadona tersendiri bagi yang menyukai dunia racing.

Diproduksi dari kulit Italia terbaik dan dilengkapi pelapis cut-out yang dilapisi serat karbon dengan tombol tanduk Arrow MOMO klasik, MOMO Prototipo Carbon 6C adalah pilihan terbaik terutama bagi mereka yang ingin mempertahankan karakter kendaraan mereka saat menyegarkan interiornya. (yus/timBX)

Dish    39mm
Horn    Black MOMO Arrow
Part Number    VPROT6C350BK
Rim Diameter     33 x 33mm (1.18 x 1.14 in)
Screw    Black
Spoke Finish    Carbon Fibre
Stitch    Black
Brand    MOMO Italy
Style    Tuning
Diameter    350 mm (13.78 in)
Material    Leather
Colour    Black
Weight     1.13kg (2.5 lbs)
 

Tags :

#
momo prototipo carbon 6c,
#
momo,
#
aftermarket,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews