MENU
icon label
image label
blacklogo

Moke America Meluncurkan Beach Cruiser Edisi 007

SEP 29, 2021@17:45 WIB | 235 Views

James Bond adalah salah satu karakter film yang paling ikonik, sehingga hampir semua yang dia lakukan, kenakan, atau kendarai, langsung menjadi ikon. Salah satunya adalah cruiser yang dikendarai oleh James Bond versi tahun 70-an. Nah, jika anda ingin menjadi seperti James Bond bahkan ketika anda di pantai, anda mungkin bisa memboyang produk Moke America yang terbaru.

Moke America dikenal karena menciptakan versi modern dari mobil cruiser klasik dari tahun 60-an, dan mengubahnya menjadi tenaga listrik dan cukup fleksibel untuk dikendarai di pinggir pantai yang berpasir ataupun bisa juga digunakan di jalanan perkotaan. Dengan perilisan film ke 25 dari James Bond yang berjudul No Time to Die, Moke America merilis beach cruiser edisi khusus 007.

Edisi khusus ini diberi nama San Monique. Moke America bekerja sama dengan EON Productions, perwakilan merchandising resmi James Bond, mereproduksi desain yang cukup mencolok dari kendaraan asli yang muncul di film Live And Let Die (1973). Dalam film tersebut, James Bond yang saat itu diperankan oleh Roger Moore mengendarai Moke berwarna putih dan biru dalam kunjungannya ke pulau fiksi "San Monique" di Karibia.

James Bond membuat segala yang ia sentuh terlihat keren, sehingga beach cruiser yang terinspirasi dari Karibia menjadi salah satu kendaraan ikonik sang agen 007. Versi edisi terbatas ini menggabungkan desain unik James Bond dengan logo 007 dan karya seni “San Monique”. Bodi lebar dan Bimini top dengan garis-garis putih dan biru memberikan nuansa pantai yang sempurna, sementara setir dan panel persneling berbahan kayu semakin menambah kesan elegan.

Seperti semua mobil dari Moke, model edisi terbatas ini legal untuk dipakai di jalanan, dengan kecepatan tertinggi 25 mph (40 kph) dan jangkauan 40 mil (64,3 km). Mobil mini ini juga dilengkapi dengan kamera backup dan radio bluetooth. San Monique Edition Moke saat ini sudah tersedia dan dibanderol seharga $26.975, sayangnya hanya dapat dibeli di AS. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
moke america,
#
moke san monique,
#
james bond,
#
007,
#
beach cruiser,
#
ev