MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifkasi BMW M2 Hasil Racikan 3D Design

JAN 17, 2017@11:05 WIB | 419 Views

Gelaran festival otomotif  'Tokyo Auto Salon 2017' bukan hanya membuka pintu bagi tuner-tuner modifikator profesional namun perusahaan yang menyediakan produk aftermarket-nya ikut serta dalam memamerkan hasil dari produk yang dibawanya dan BMW M2 ini adalah salah satunya dari Project 3D Design yang secara khusus merubah tampilan eksterior dari mobil BMW M2.

BMW M2 adalah satu dari hasil racikan aftermarket-nya yang hadir di Tokyo Auto Salon 2017'. Dari tangan modifikator-nya BMW M2 membawa warna logam perak yang diklaim adalah warna yang paling mahal, warna ini juga pernah disuguhkan pertama kali saat peluncuran BMW M5 Facelift.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan aero kit yang meliputi spoiler lip dibagian depan yang terbuat dari bahan Carbon Fiber Reinforced Polymer dan dilengkapi juga dengan canard pada bagian bawah bumper sehingga bumper pada bagian depan tanpa perlu modifikasi tambahan.

Dibagian sisi, 3D Design menambahkan satu set side skirt baru dari bahan yang sama sementara pada bagian belakang terpasang diffuser terbaru dan tertanam spoiler. Melirik pada bagian kaki-kaki mobil dari project 3D Design ini ditempa Velg R19 dibagian depan dan Velg R20 pada bagian belakang yang dibalut dengan roda ban Type III yang membuat mobil ini terlihat semakin gagah.

Sementara itu kesan original terlihat pada bagian lampu-lampu depan - belakang, interior dan mesin yang masih standar bawaan dari mobil lansiran Jerman ini. [Yus/timBX]

Tags :

#
modifkasi bmw m2,
#
modifkasi bmw,
#
modifkasi,
#
3d design,
#
tokyo auto salon 2017,
#
tuner,
#
tuner modifikator,
#
modifikator