MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikator Ini Spesialis Restorasi Mercy G-Wagen Eks Militer

OCT 05, 2019@14:15 WIB | 130 Views

Antara tahun 1990 dan 1993, Mercedes-Benz memasok kebutuhan militer Jerman dengan versi 250GD dari seri G-Wagen untuk menaklukkan semua jalanan. Militer Jerman kemudian membalas budi dengan memberi G-Wagen julukan yang luar biasa 'Serigala'.

Sekarang, untuk merayakan ulang tahun G yang ke-40, sebuah perusahaan bernama Expedition Motor Company dengan susah payah memulihkan serangkaian bekas model militer itu. Apa yang Anda lihat di atas adalah yang pertama dari seri, 1992 Mojave Silver 250GD. Terlihat keren sekali, kan? Jika ada mobil yang pantas dikenal sebagai serigala, ini dia.

Expedition G-Wagen ditandai dengan kaca depan lipat yang mengagumkan dan atap lembut dua pintu. Restorasi juga dilakukan dengan benar. Lebih dari 1.000 jam kerja dibutuhkan ke setiap bagian mobil.

Jam-jam itu dihabiskan untuk mengelas sasis dari nol dan memulai lagi, sementara melucuti semua bagian dalam dan memperbaiki atau mengganti semua pernik. Itu berarti gearbox lima kecepatan benar-benar diperbarui, seperti halnya gardan dan rem, dan kemudian ada per, sokbreker, dan lampu LED baru.

Ini juga merupakan masa ketika emblem masuk akal, sehingga 250GD dilengkapi dengan mesin diesel 2,5 liter yang tangguh, yang akan dibangun kembali oleh Expedition dengan pompa air, timing belt, piston dan sil yang semuanya baru.

Pilihan eksterior kemudian mencakup banyak warna, bumper yang diupgrade, winch depan, grille baru, dan jerigen untuk tampilan militer lengkap. Tampaknya juga seolah-olah pilihan Anda hampir tak terbatas di bagian dalam – contoh model tahun 1992 di atas menampilkan interior vinil yang tahan lama. Warnanya juga cokelat. Kami menyukai interior cokelat ini.

Seluruh proses tampaknya memakan waktu antara 12 dan 16 minggu, dan Anda akan membayar harga awal USD 90.000 untuk produk jadinya. Luar biasa keren, bukan?

Yang kami pikirkan hanyalah berapa banyak biaya untuk menempatkan V8 supercharged dari G55 AMG lama di bawah kap mesin itu? [timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
g-wagen,
#
g-class,
#
wolf,
#
250gd,
#
1992 mojave silver 250gd,
#
expedition motor company,
#
suv,
#
militer,
#
mobil militer,
#
modifikasi,
#
amg,
#
auto news