MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Yamaha Niken, a Mechanical Sculpture Rebut Craziest Bike Award

FEB 11, 2020@17:00 WIB | 337 Views


Modifikasi motor kali ini sudah ditahap yang paling tinggi, sehingga Game Over Cycles dari Polandia akhirnya menyabet Craziest Bike Award pada debutnya pada ajang modifikasi internasional. Yamaha Niken yang diluncurkan pada akhir 2017 secara global, dimodifikasi dengan konsep futuristik, lebih skeletal, bare-metal dengan gaya serangga, seperti sebuah properti dalam film Terminator, dikendarai oleh cyborg dan dimainkan fase setelah kiamat.

Bagian part yang mengandung plastik, oleh Game Over Cycles berganti dengan aluminium, dengan sudut-sudut ekstrim di setiap bagian. Stanislaw Myszkowski menyatakan bahwa, sudut-sudut ekstrim ini fungsinya untuk memotong tekanan udara, seperti sebuah pedang samurai. "Terlalu banyak sudut atau tonjolan runcing, mungkin lebih untuk faktor eye catching, untuk pejalan kaki yang jalan di trotoar sudut kota," tutur Myszkowski.

Yamaha Niken cukup spesial dengan suspensi tilting trike suspension. Punggawa Game Over Cycles ini mengganti part plastik dengan logam, dan menjadi sosok mechanical sculpture. Secara fungsional part-part metal tetap bekerja menggantikan pabrikan, dan butuh waktu hingga 1400 jam, untuk membangunnya plus pekerja seni yang mencintai pekerjaanya.Myszkowski bekerja layaknya jam Swiss yang mewah tak tertandingi.

Bagian stang diberikan sentuhan tapper berbahan metal, termasuk fluid reservoir, dan part lainnya yang cukup rumit. Secara desain terbilang kohesif, cukup teknikal dan orisinal. Dibalik desain metal, dan beberapa brand Game Over, tertulis bahasa Jepang "courage to set higher goals without fear of failure". Warna chrome menjadi pilihan dan itu menjadikan kemewahan tiada banding. [Ahs/timBX[
 

Tags :

#
modifikasi,
#
yamaha niken,
#
game over cycles,
#
poland builder