MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Widebody RX-7 oleh Final Form USA x Fujita Engineering

DEC 14, 2016@14:30 WIB | 1,916 Views

Harapan pecinta mobil rotary untuk kehadiran mesin rotary generasi terbaru mungkin pupus seiring dengan pengumuman Mazda untuk menunda pengembangan mesin tersebut. Namun bagi para pecinta mobil rotary terbaik sepanjang masa, yaitu RX-7. Anda bisa tersenyum begitu melihat hasil modifikasi yang menawan ini.

Final Form USA dan Fujita Engineering bekerja sama untuk menciptakan widebody kit untuk FD3S RX-7. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, widebody kit ini memberikan tampilan sangat agresif pada mobil berpenggerak roda belakang ini, dikutip dari Carscoops.

Bagian wajah mendapatkan splitter carbon fiber yang dipasangkan dengan bumper custom dengan tingkat downforce terbaik. Side skirts sudah pasti menggunakan carbon fiber yang menyatu dengan lengkungan roda belakang.

Bumper belakang mengadopsi desain baru dengan diffuser berukuran besar. Bagian buritan terdapat mounting point untuk pemasangan sayap belakang.

Meskipun RX-7 generasi ketiga ini diproduksi akhir 2002, namun varian ini merupakan salah satu mobil sports terpopuler dengan total produksi mencapai 70.000 unit. Mesin rotary 1.3 liter twin-turbo menghasilkan tenaga antara 252 hp sampai 276 hp.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi widebody rx-7,
#
modifikasi widebody,
#
modifikasi,
#
rx-7,
#
mazda rx-7