MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi VW Kombi, Reborn DeLorean Besutan Velocity Motorcars

DEC 22, 2017@20:00 WIB | 1,009 Views

Gairah membangun mobil klasik VW kombi, VW kodok tidak hanya di dalam negeri saja,   sebuah VW Kombi dimodifikasi oleh Velocity Motorcars, yang bermarkas di Nashville, Tennessee Amerika Serikat. Coba gaya modifikasi apa yang ingin disampaikan, Velocity mengusung konsep film Back to The Future atau retro Volkswagen.

VW Kombi lansiran 1967 ini mengalami peremajaan baik sisi luar maupun sisi dalam. Modifikasi terlihat ekstrim pada sisi built gull wing doors sebagai classic DeLorean. Dengan finishing warna cat abu-abu, mencerminkan panel bodi stainless stell milik DeLorean yang mengkilap.

Disisi interior telihat menggunakan motif warna candy memadukan warna kuning dan orange.  Terlihat cukup kontras antara warna body luar dan warna interior.  Bagian dashboar memiliki little nose yang mengakomodir replica mesin waktu yang lengkap dan akurat dari Back To The Future.  Jika Anda memilikinya, mungkin Anda tergoda menggunakan mesin waktu akan kembali ke waktu ideal menurut Anda?

Dibalik kursi depan terdapat replika flux capacitor, yang mengasumsikan disaat mencapai kecepatan 88 mph, atau setara 141 kpj yang sedikit lebih lama dari versi DeLorean. Van  tersebut memiliki sebuah TV untuk memutar film-film seperti Michael J. Fox, dan sound system JL Audio untuk menikmati alunan musik Johnny B. Goode.

Modifikasi VW Kombi DeLorean ini dijual dengan harga mencapai USD 89.995 atau setara dengan Rp1,2 miliar untuk kurs saat  ini. Mungkin terlalu mahal bagi Anda, atau Anda bersiap untuk memodif sendiri dengan budget setengah dari harga tersebut.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
vw kombi,
#
volkswagen,
#
delorean,
#
velocity motocars