MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Visual Royal Enfield Classic 350

JUL 27, 2017@12:09 WIB | 3,488 Views

Jika Anda adalah penggemar sepeda motor Royal Enfield, mungkin satu dari modifikasi visual ini bisa memberikan Anda inspirasi bagi Anda dan para pecinta Royal Enfield. Bengkel modifikasi Parpin's Garage bersama tangan dingin modifikatornya merubah tampilan motor lansiran Royal Enfield Classic 350 dengan penampilan yang berbeda secara visual.

Parpin's Garage merubah tampilan visual pada bagian tangki bahan bakar yang diguyur warna kuning dan penambahan fender custom pada bagian depan dan belakang serta cover pada bagian samping motor yang dibalut dengan warna hitam dop yang diselipkan dengan dua garis strip putih. Secara kasat mata, fender pada bagian belakang terlihat relatif lebih pendek dan sedikit terangkat. Parpin Garage pun mengguyur warna hitam dop pada bagian Crash cages dan knalpot.

Sementara pada bagian suspensi, Parpin's Garage mengganti shockbreaker custom pada bagian belakang yang disetel diukuran 80mm dan pada bagian depan masih memakai suspensi aslinya, namun Parpin Garage meninggikan garpu suspensi depan setinggi 130mm yang membuat motor ini terlihat lebih bongkok pada bagian belakang dan tinggi pada bagian depan.

Pada bagian lampu-lampu, RE Classic 350 ini mendapatkan sentuhan headlamp console berbentuk bulat yang mampu menciptakan kesan wajah motor dari masa lampau, lampu stroboo serta sein masih mempertahankan bawaan pabrik. Pada bagian kemudi, Parpin's Garage memasang setang fatbar custom yang ditandem dengan spion klasik berbentuk bulat dan Parpin's Garage mencopot jok bagian belakang dan melapisi jok kemudi dengan kulit asli. Sedangkan untuk mesinnya sendiri, motor ini tetap membawa mesin bawaan pabrik.

Dan salah satu perubahan yang paling mencolok terdapat pada velg dan roda ban, Parpin's Garage memasang velg custom palang dan roda berdiameter 350 pada bagian depan dan 500 pada bagian belakang. Meskipun tidak banyak dalam perubahan pada motor lansiran Royal Enfield ini, namun semoga dari hasil karya Parpin's Garage bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta Royal Enfield di tanah air. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi visual,
#
modifikasi,
#
royal enfield classic 350,
#
royal enfield classic,
#
royal enfield,
#
modifikasi royal enfield,
#
blackauto,
#
autonews