MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Terbaru ABT Buat VW Arteon

OCT 24, 2017@09:00 WIB | 339 Views

Sekarang, Anda mungkin sudah familiar dengan portofolio ABT. Modifikator VW dari Jerman selatan (jadi kira-kira bisa modif semuanya) mungkin adalah salah satu yang terbaik di antara rumah tuning independen - terlepas dari penglihatan kami terhadap Ruf - dan tugas mereka untuk Arteon sebenarnya sangat-sangat diinginkan.

Dengan cerdik, ABT membiarkan garis-garis langsing dari VW Arteon bersinar, tak terkekang oleh peralatan aero yang canggung. Whoops, maaf. Menyinggung sedikit ke dalam desain sebentar di sini. Arteon adalah benda yang sangat cantik, meskipun, mengingat wibawanya, dan ABT dengan bijaksana membiarkan itu cukup baik sendirian.

OK, rodanya agak terlalu besar untuk rem cakram (dan, pasti Anda menyadarinya, kan) tapi, pada intinya, ABT melakukan pekerjaan yang bagus. Dan Anda bisa mendapatkan roda yang lebih kecil melalui ABT configurator yang tepat.

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang telah dilakukan ABT, selain jatah cuti yang cukup lama? Nah, mereka telah mengutak-atik mesin bensin 2.0 liter VW kelas wahid hingga mencapai 331 bhp dan 420 Nm dari 276 bhp dan 350 Nm. Itu adalah hal yang sangat bagus.

Mereka juga memasang suspensi yang lebih rendah dan lebih kaku. Bagaimana cara berinteraksi dengan sistim peredaman VW yang hampir tak terbatas sudah menjadi rahasia umum, tapi mari kita ingat bahwa ABT juga terlibat dalam program Audi Formula E dan DTM, jadi wajar jika benda yang dipasangnya bukan asal-asalan.

Jadi bagaimana BlackPals? Apakah VW coupe sepanjang 5-meter, empat pintu, 331bhp,  all-wheel-drive bisa menggelitik Anda? [bil/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
arteon,
#
vw,
#
abt,
#
tuning,
#
blackauto,
#
autonews