MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi SUV Bentley Bentayga Beraroma Kental British Racing Green

MAR 04, 2018@14:00 WIB | 370 Views

Aroma kental warna British Racing Green ditransformasikan oleh Mulliner pada mobil SUV Bentayga. Desain tersebut menggambarkan relationship antara Bentley dengan Jockey Club sebagai penyelenggara balap kuda di Inggris sejak tahun 1750.  

Mulliner merupakan partner Bentayga untuk membuat edisi terbatas dari produksi mobil Bentley.  Tema-tema untuk menggambarkan personalisasi owner dengan tema yang cermat dan inspirational.  Ikatan tema mengalir dari the Jockey Club ke sebuah fine artwork. Model eksterior yang SUV Bentayga yang cenderung sport, dipadukan dengan velg 21 inci yang mengandung berlian dengan black accents.

Sedangkan di bagian interior, kita jadi teringat pada masa-masa lampau. Warna hijau dan jok kulit coklat cukup menggambarkan citra balap kuda yang cukup populer di Inggris, dan kemewahan dari Jockey Club. Korelasinya dipertajam dengan finishing dashboard yang menggunakan Burr Walnut veneer, dengan teknik straight grained. Sekilas menggambarkan perabot antik di kamar pribadi Jockey Club. 

Di bagian veneer di sisi penumpang juga sematkan gold horse graphic, sebagai kesan sport yang kuat. Tak terkecuali juga digunakan pada lambang horse and jockey dengan pola bordir di kursi-kursi istimewanya. Mungkin Anda tidak cukup puas melihat tampilannya, mobil mewah ini akan ditampilkan Cheltenham Festival 2018 oleh Bentayga pada 13 Maret nanti, lokasinya tepat di antara rumah dan lokasi balap kuda yang cukup melegenda.

Market Bentley Mulliner cukup digemari di masyarakat China, Timur Tengah dan pasar lainnya. Jadi dengan sentuhan finishing Mulliner menjadi standar craftsmanship. Jadi jika BlackPals ingin tampilan Bentley lebih personal, silahkan menghubungi dealer Bentley untuk retouching dan customization. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
custom,
#
bentley,
#
bentayga,
#
suv bentley,
#
british racing green,
#
jockey club