MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi: Stingray Permanis Tampilan Porsche Panamera

JUN 15, 2017@11:00 WIB | 411 Views

Siapa yang tidak kenal dengan mobil lansiran Porsche? Yap ini dia Porsche Panamera, mobil sedan coupe yang di produksi di Jerman ini mendapat sentuhan bodykit dari stingray. Panamera sendiri diambil dari balapan Carrera Panamericana dan dianggap sebagai produk konsep dari Porsche 989 yang paling ditunggu sejak 1980an.

Stingray membalut keseluruhan badan mobil dengan bodykit hitam yang terbuat dari serat karbosilat, bukan hanya itu saja, Stingray pun  menambahkan rancangan terbaru untuk bumper depan dan belakang, side skirt, diffuser belakang, bonnet dan spoiler kembar pada bagian belakang. Untuk mempermanis tampilan Panamera, Stingray membalut roda dengan velg 21 inci multi-spoke.

Interior pun tak luput mendapatkan serat karbon pada bagian dasbor, setir, panel pintu dan konsol tengah yang kesemuanya dibalut dengan karbon asli. Sedangkan setiap kursi dan beberapa bagian interior lainnya di balut dengan kulit dari Nappa.

Meski mesin dibawah bonnet telah di upgrade, namun stingray tidak memberikan rincian detail atas upgrade performa mobil ini. Yang pasti ECU dalam sistem pembuangan telah dikonfigurasi ulang dalam upaya memaksimalkan kinerja mesin. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi stingray,
#
modifikasi,
#
modifikasi porsche panamera,
#
porsche,
#
porsche panamera,
#
modifikasi bodykit,
#
bodykit