MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Startech Bentayga Siap Tempur

JAN 31, 2017@18:30 WIB | 186 Views

Anak perusahaan Brabus, yaitu Startech baru saja menyelesaikan modifikasi Bentayga berwarna Verdant Green. Bentayga istimewa tersebut meninggalkan Inggris untuk menemui pemilik barunya di Portugal.

Apa yang membedakan Bentley Bentayga ini dengan yang lain? Tentu saja modifikasi dari Startech yang membuatnya tampil berbeda. Startech menyematkan bumper depan maupun belakang dengan desain baru, wide body kit, sistem knalpot sport, velg Monostar S berukuran 23 inci, lowering kit, dan paket serat karbon.

Jika dilihat lebih dekat, Anda dapat melihat honeycomb lower grille dan diffuser terintegrasi pada bagian belakang, sedangkan tambahan ventilasi pada radiator dan rem depan menjadi tambahan yang sempurna untuk mobil performa tinggi.

Dari segi performa, mesin Bentayga 6.0 liter bertenaga 608 hp dengan torsi puncak 900 Nm tidak disentuh oleh Startech. Karena tenaga tersebut dirasa sudah sangat memadai.

Bagaimana dengan harganya? Total modifikasi semuanya membutuhkan dana €51,110 (Rp788 juta) untuk semua modifikasi eksterior. Dan dana tersebut belum termasuk modifikasi pada sektor interior. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi startech bentayga,
#
modifikasi startech,
#
modifikasi,
#
bentley bentayga