MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Serba Biru Ini Pas Buat McLaren

FEB 17, 2018@18:30 WIB | 458 Views

Dahulu kala, sebelum sponsor mengambil alih, mobil balap biasanya memakai warna nasional negara asal mereka. Itu sebabnya, sampai hari ini, mobil-mobil Italia masih "terlihat benar" dicat merah, mobil-mobil Inggris berwarna hijau tua, dan mobil-mobil Jerman berwarna perak.

Warna biru cerah adalah warna nasional Perancis, dan Anda masih melihat Alpine dan Bugatti dilindungi warna yang sama. Ford Performance model juga. Tapi McLaren?

Itulah yang kita miliki di sini. Dan bukan hanya satu, tapi tiga supercar Inggris, dicat dengan warna yang menyerupai French Racing Blue. Ada sepasang coupe 720S baru, dan berikut 570S Spider mengikutinya. Dan mereka semua memakai velg custom yang dicat agar pas.

Trio ini dirakit dan diambil gambarnya oleh Butler Tyre & Wheels di Atlanta. Salah satunya dikatakan milik rapper lokal, Gucci Mane, yang telah dikenal gemar mengoleksi mobil eksotis yang dilebur warna ini. Gulir melalui umpan Instagram-nya dan Anda akan melihat Rolls-Royce Wraith yang dihiasi dengan warna yang sama (bersama dengan Dawn merah dan Maybach S600 putih).

Kesampingkan soal siapa yang memilikinya, McLaren tentu bukan mobil Perancis. Dan mereka lebih sering ditemukan dalam nuansa oranye, seperti yang disukai mendiang Bruce McLaren. Tapi mereka tidak terlihat buruk pula dalam warna biru muda, baik - terutama dengan paduan velg Forgiato Tecnica Performance Series dengan aksen warna yang serasi.

Sebenarnya, katalog warna MSO Defined untuk 720S mencakup beberapa warna seperti itu, termasuk fistral Blue fistral kehijauan, Paris Blue yang lebih gelap, dan Blue Burton memukau. Ada Sunny Cyan yang lebih cerah yang ditawarkan di Sports Series juga. Jadi jika Anda menyukai apa yang Anda lihat di sini, dan memiliki kemampuan untuk memesan McLaren baru, maka Anda memiliki bahan untuk memilih. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
720s,
#
570s spider,
#
forgiato