MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Street Fighter

MAY 06, 2020@18:55 WIB | 214 Views

Royal Enfield Interceptor dan GT 650, tanpa diragukan lagi, adalah model Royal Enfield yang paling sukses hingga saat ini. Setelah mendapatkan popularitas di seluruh dunia, Interceptor 650 dan Continental GT 650 telah meningkatkan penjualan Royal Enfield di seluruh dunia. Terlepas dari kesederhanaan dan kepraktisannya, motor ini juga dibekali dengan tamplilan yang menggoda.

Royal Enfield selalu identik dengan sepeda motor bergaya retro. Royal Enfield menciptakan sepeda motor klasik dengan sentuhan teknologi modern yang berguna untuk meningkatkan keselamatan, efisiensi, dan kinerja secara keseluruhan. Dengan demikian, banyak dari karakter sepeda motor klasik yang sangat disukai banyak orang yang dipertahankan oleh Royal Enfield.

Karena gaya klasiknya, Royal Enfield telah menjadi favorit para pembuat motor kustom. Seperti salah satu rumah modifikasi yang berbasis di New Delhi, India, Neev Motorcycles, telah menciptakan aliran modifikasi streetfighter khusus yang dibuat dari Royal Enfield Interceptor 650. Pada pandangan pertama, Anda bahkan tidak akan bisa menebak bahwa motor ini adalah Interceptor 650.

Dijuluki Y2, hasil kustom dari Neev Motorcycle ini mengharuskan untuk melucuti semua part asli yang terpasang pada Interceptor 650, tim di Neev Motorcycle berfokus pada pengubahan estetika dan ergonomi sepeda motor dengan menggunakan sejumlah besar aksesori merek premium. Di antara bagian bagian yang dimodifikasi ini mencakup bagian tangki, kursi, fender depan dan belakang, serta semua titik pemasangan untuk lampu belakang dan lampu depan yang merupakan buatan tangan tim Neev Motorcycle. Frame cover, belly pan, serta swing arm juga dibuat khusus untuk motor ini.

Neev Motorcycles juga menyatakan bahwa rangka sepeda motor ini dibuat khusus untuk menopang pengaturan suspensi belakang unik yang terdiri dari peredam kejut ganda. Fitur desain unik ini menempatkan lampu belakang langsung di bawah kursi yang menjadikannya terlihat futuristik.

Secara keseluruhan, Neev Motorcycle's Y2 dapat digambarkan sebagai motor yang sepenuhnya dimodifikasi, yang hanya menggunakan mesin dan transmisi Royal Enfield Interceptor 650. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
modifikasi royal enfield interceptor,
#
street fighter,
#
gt 650,
#
royal enfield