MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Royal Enfield Continental GT: Scrambler Bronco

MAR 06, 2018@11:20 WIB | 577 Views

Royal Enfield Continental GT sebagai motor bergaya café race yang memiliki penampilan yang apik dan juga menawan. Namun hal itu tidak membuat rumah modifikasi, Bulleteer Customs puas dengan penampilannya.

Tak pikir waktu lama, sang tuner Bulleteer harus memodifikasi motor itu agar tampil lebih gahar. Dengan mengambil tema ‘scrambler’ dengan menyandang nama ‘Bronco’ berbagai ubahan pun dilakukan.

Motor asal Inggris itu masih mempertahakan tangki aslinya, hanya saja sang tuner membungkus beberapa komponen seperti tangki dengan warna coklat matte, frame dan powertrain serta rimas berkelir hitam.

Melangkah bagian bawah, suspensi dipercayakan teleskopis pada bagian depan dan shock belakang pun dipercayakan Paioli dengan kelir gold. Agar kental dengan nuansa scrambler jok, stang turut dirubahnya.

Perubahan pun dilakukan pada bagian persneling, sang tuner merubah dari footstep underbone menjadi standar layaknya motor lainnya. Tujuanya agar pengendara merasa nyaman ketika melakukan perpindahan gigi.

Spakbor depan dibuat lebih pendek dan disesuaikan dengan suspensi depan. Tak hanya itu sang tuner juga melepas spakbor belakang agar gaya scrambler makin melekat.

Tak hanya itu ban pacul lansiran Pirelli dan knalpot Ralco, sepasang instrumen digital dan lampu depan LED aftermarket pun disematkan.

Tidak ada perubahan pada bagian jantung pacunya, Royal Enfield Continental GT hadir kapasitas mesin 535 cc silinder tunggal berteknologi injeksi yang menghasilkan tenaga hingga 29,1 hp pada 5.100 rpm, dan torsi 44 Nm pada 4.000 rpm.  Mesin dijalankan dengan transmisi manual 5 kecepatan. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
royalenfield,
#
caferacer,
#
scrambler