MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Royal Enfield Bullet 350 Full Karbon

JAN 24, 2017@22:30 WIB | 878 Views

Siapa yang tak kenal dengan rumah modifikasi DC Design yang sudah cukup tersohor namanya  di dunia modifikasi kendaraan khususnya roda empat. Berbagai macam mobil hasil garapannya memang terbilang cukup apik. Ingin bermain di segmen baru, DC Design berencana ingin menggarap salah satu kendaraan roda dua.

Seperti diberitakan Motorbeam, DC Design bersama dengan tim telah membocorkan desain pertama mereka dengan memodifikasi kendaraan roda dua (sepeda motor) yang didasarkan pada merek brand asal India, Royal Enfield Bullet 350.

Royal Enfield Bullet 350, dalam keadaan standar memiliki desain yang cukup klasik. Namun di mata DC Design motor ini hanya terlihat biasa saja. Untuk itu mereka merubah semua sektor agar tampilannya terlihat lebih gahar namun tetap klasik.

Secara sepintas mata motor ini dibuat dengan aliran bergaya konsep café racer. Hal ini dikarenakan jok yang dibuat single dan tangki yang gambot seakan kental dengan konsep tersebut. Menariknya lagi Royal Enfield Bullet 350 tak lagi memiiliki warna dasar pabrik, motor tersebut kini dilabur dengan bahan serat karbon yang dikombinasikan oleh krom seperti  tangki, spakbor depan dan belakang dan berbagai sektor lainnya serta dipasangkan plat nomer depan agar memberikan tampilan retro.

Kemudian untuk menunjang pencahayaannya Royal Enfield Bullet 350 mendapat lampu LED dengan indikator baru.  Selain itu filter udara dan tempat aki baterai terbuat dari krom. 

DC mengklaim hanya 5000 unit motor ini dibuat dan akan diproduksi secara terbatas. Bagi Anda yang ingin meminang motor bergaya retro ini DC Design telah membuka pemesanan yang akan dimulai dari 25 Januari 2017. Sepeda akan tersedia dengan harga Rs 76.000 dan pengiriman akan dilakukan pada Juni 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi royal enfield,
#
modifikasi,
#
modifikasi motor