MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ranger Rover Velar: Hanya Ganti Body Kit

MAR 03, 2018@10:15 WIB | 326 Views

Punya mobil mewah sekelas Ranger Rover Velar tapi ingin tampi lebih ‘ceper’ tak perlu khawatir. Serahkan saja pada ahlinya yaitu rumah modifikasi Startech.

Sang tuner asal Jerman ini baru saja merubah bagian bumper depan Velar dengan gaya yang berbeda. Tak tanggung tanggung sang tuner memasang seperangkat bumper baru yang dilengkapi spoiler terintergrasi dan intake udara yang lebih besar.

Desain front-end ini dapat dikombinasikan dengan bodywork produksi, serta kit widebody 16-piece, yang menambahkan lebar 60 mm (2,36 in) lainnya. Kemudian bagian over fender dibuat lebih besar untuk memasukan satu set velg 22 inci lansuran Startech Monostar M.

Di bagian belakang, ada sisipan baru untuk menggantikan panel pusat produksi, diffuser dan knalpot terintegrasi. Tak hanya itu sang tuner menyediakan air suspension yang telah tersedia untuk Velar. Suspensi itu menurunkan SUV hingga 30 m, atau satu jari dari tanah.

Startech menawarkan modul Sound XTRA, tersedia untuk semua versi bensin dan diesel Velar.
Terakhir interiornya, pelanggan bisa memilih kulit jok yang dilapisi kulit Alcantara, serta mencocokkan trim kayu dan serat karbon.


SUV Inggris yang akan dikenalkan kepada publiknya pada ajang  Geneva Motor Show 2018. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
modifikasi,
#
ranger,
#
rover