MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Range Rover Sport Lumma Design

NOV 24, 2015@18:00 WIB | 1,555 Views

Lumma Design memodifikasi Range Rover Sport dengan konsep bodikit bertajuk CLR SV. Modifikasi ini terinspirasi dari Range Rover Sport yang pernah dipakai dalam salah satu sekuel James Bond. Namun diyakini oleh Lumma Design, konsep modifikasi Range Rover Sport ini lebih menarik dan memiliki tampilan yang berbeda dari model Range Rover yang ada di film Jamer Bond.

Sebuah widebody menjadi poin penting dalam modifikasi ini. Ubahan bodikit tersebut membuat sang Range Rover Sport ini menjadi kian sporty. Kesan itu dihadirkan dengan pengaplikasian engine hood menggunakan serat karbon, lekuk bumper agresif, side skirt, dan fender body yang dibuat lebih lebar dari versi aslinya. Tampang belakang juga makin agresif berkat pengadopsian rear diffuser dipadu dengan quad muffler dengan pipa berukuran 105 milimeter.

Modifikasi Lumma Design ini juga menghadirkan velg dengan ukuran 22 inci, yang dilengkapi dengan ban gambot Vredestein berukuran 305/35 R22. Balutan eksterior terkesan sport, garang namun elegan. Warna bodi dipilih hitam dengan komposisi pemanisnya berupa warna hijau. Paduan warna hijau tersebut juga terdapat pada jahitan di door trim, jok dan beberapa kompartemen interiornya.

Bodikit CLR SV tersebut tak hanya menjadi poin utama dalam paket modifikasi yang ditawarkan oleh Lumma Design. Builder Lumma Design memahami betul keinginan para penggila modifikasi untuk eksplorasi tenaga mesin dari pabrikan Inggris tersebut. Mesin supercharged 5-liter, ubahan pada mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga mesin hingga 680 horsepower. Tak banyak tuner yang berani melakukan engine tuning seperti ini. Mesin dnegan konfigurasi V8 ini dapat berakselerasi maksimal hingga 100 km/jam dalam waktu empat detik saja. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi range rover sport lumma design,
#
range rover sport,
#
lumma design