MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche 911 GT3 ala TechArt

DEC 04, 2017@12:30 WIB | 369 Views

Porsche 911 GT3 merupakan kendaraan sportscar yang mempunyai desain yang maskulin. Jadi tak heran jika Porsche membuat sportscar ini sebagai kendaraan yang notabene siap tampil di sirkuit. Namun terkadang mempunyai desain maskulin dan terlihat lebih berotot membuat sebagian modifikator kurang puas. Misalnya rumah modifikasi, TechArt yang baru saja merubah penampilan lebih seksi dan ciamik.

Dengan guyuran warna merah kontras ditambah serat kabron di berbagai sektor eksterior membuat mobil ini lebih gahar dan tidak meninggalkan kesan sportscar. Jika diperhatikan ada hood scoop tambahan di kap mesin hingga terlihat lebih berotot dan dipermanis cutting stiker hitam. Kerennya lagi, lampu depan dirombak dengan 4 buah LED.

Mobil ini juga menggunakan body kit baru meliputi spoiler depan lengkap dengan air blade, winglests dan juga side skirt. Kemudian pada bagian belakang terdapat sayap baru, ram air scoops dan diffuser belakang yang terbuat dari serat karbon.

TecArt juga memasang velg terbaru Formula IV Race berukuran 20 ini untuk Porsche 911 GT3. Termasuk warna yang disesuaikan dengan kaliper rem. Sehingga terlihat lebih sporty. Masuk bagian kabin juga tak luput dari ubahan dengan tambahan lapisan kulit, serat karbon, dan kulit Alcantara tersebut di permukaan kabin. Ada juga stir tipe 7 tuner dibungkus lapisan Alcantara dengan aksen jahitan merah yang tampak serasi dengan kelir Porsche ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi porsche 911,
#
modifikasi porsche,
#
porsche 911,
#
blackauto,
#
autonews