MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche 718 Boxster: Sporty dan Lebih Bertenaga

SEP 18, 2017@19:00 WIB | 490 Views

Meskipun penampilan Porsche 718 Boxster standar sudah tampil mengesankan bukan berarti rumah modifikasi TechArt menolak untuk memoles mobil sport ini lebih makin sporty. Agar tampilannya kian sporty, TechArt memutuskan untuk memperbaiki bagian eksterior dari mobil sport tersebut dengan memasangkan beragam aksesoris racikannya.

Hal pertama yang dilakukan sang tuner itu, memasangkan aero kit yang terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi. Di antaranya cover kaca spion, splitter depan, kisi-kisi grille, air vents, diffuser belakang, trim panel dan airblades. Tuner juga menambahkan sayap belakang berukuran besar untuk memperkental aura sporty mobil sport lansiran Jerman itu.

Seluruh bagian body Porsche 718 Boxster dibalut dengan warna orange sehingga tampangnya kini tidak Cuma sporty tapi juga lebih nyentrik. Sementara itu sang tuner juga menyematkan velg Formula IV berukuran 21 inci dan knalpot baru.

Seperti diberitakan Carscoops, bagi pelanggan yang menginginkan velg dengan selera sendiri. Sang tuner bisa menyediakan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna bodi mobil.

Berbicara soal performa, dalam keadaan standar Porsche 718 Boxster ditawarkan dalam dua pilihan mesin yaitu 2.0 liter dan 2.5 liter turbocharger. Namun model yang tengah dimodifikasi oleh sang tuner mesin berkapasitas 2.5 liter turbocharger mampu menyemburkan tenaga 345 hp dan torsi 480 Nm. tenaga mesin tersebut meningkat 50 Ps dan torsi 60 Nm dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dibalik tenaga yang dihasilkan, sang tuner mengganti beberapa komponen penting dibagian mesin yaitu dengan memasangkan Powerkit S1. Hasilnya mesin akan bertambah tenaga dan meningkatkan torsi. Dengan tenaga yang dihasilkanya, mobil sport pabrikan Jerman itu dapat berakselerasi dari 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 3,9 detik dan keepatan tertinggi 284 km/jam. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi porsche 718 boxster,
#
modifikasi porsche 718,
#
modifikasi porsche,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews