MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche 718 Boxster: Ground Clearence Lebih Tinggi

DEC 07, 2017@17:00 WIB | 382 Views

Ada yang berbeda dari rumah modifikasi, TechArt untuk meracik sebuah kendaraan agar lebih ciamik namun tidak menyusahkan pemiliknya. Ya, lihat saja tongkrongan Porsche 718 Boxster.

Sportcar berkeleir biru muda ini sudah dilengkapi dengan seperangkat body kit berbahan serat karbon dan velg khusus. Porsche 718 Boxster ini sudah dilengkapi dengan TechArt Nose Lift sebuah produk TechArt yang dapat membantu Porsche dapat melewati medan menukik atau berbatuan.

TechArt Nose Lift ini mencakup dua pegas sport depan, dua untuk belakang, dua silinder hidrolik, unit hidrolik, kit instalasi dan intruksi perakitan. Dengan tambahan perangkat itu dapat member ground clearance tambahan setinggi 60 cm  TechArt Nose Lift ini membantu mobil untuk mengangkat suspensi bagian depan, agar tidak bergesekan dengan medan yang lebih tinggi seperti polisi tidur.

Tak hanya pada esksterior dan kaki kaki saja yang menjadi perhatian sang tuner, mereka juga meracik bagian jantung pacu dengan memberikan power kit untuk mesin Porsche 718 Boxster kapasitas 2.500 cc. Mesin tersebut dapat meningkatkan tenaga hingga 50 hp dan torsi 60 Nm.

Alhasil Porsche 718 Boxster menghasilkan tenaga puncak hingga 400 hp dan torsi 480 hp.  Dikatakan, TechArt akan menampilkan hasil kreasinya pada ajang Essen Motor Show yang akan digelar pada tanggal 10 Desember 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi porsche 718 boxster,
#
modifikasi porsche,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews