MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Panamera Stingray GTR - Dua Nama Dalam Satu Bodi

NOV 30, 2017@08:30 WIB | 258 Views

Jika ada dua mobil yang benar-benar disukai internet, Corvette dan Nissan yang gesit pastinya. Jadi GTR Stingray ini bisa masuk kategori itu juga, dong? Masalahnya, dia sebenarnya adalah Porsche Panamera versi modif...

Yuk, temui Panamera Stingray GTR, karya tuner TopCar. Panamera standar, meski dengan warna paling kalem, bukan untuk seorang yang pemalu. Jadi untuk siapa ini dibuat, kami tidak begitu paham. Ini sangat mayang jelas ini mobil yang ‘gila’.

Harganya mencapai 235.000 euro atau sekitar USD 278.000, yang merupakan kenaikan hampir USD 132.000 dari Panamera Turbo standar. Tapi dia memang punya banyak karbon. Sayap, diffusers, intake udara, cermin, bonnet.. semuanya adalah barang-barang mahal nan ringan.

Bedanya, finishing dengan begitu banyak pernis, jadi kami yakin itu tidak akan berdampak pada pusat gravitasi mobil atau memangkas waktu akselerasinya yang sudah serba cepat. Masih ada lebih banyak karbon di dalamnya, sementara joknya memiliki pola berlapis tebal dan ada corak hiu yang dijahit di sandaran kepala. Um, padahal kamu memanggilnya dengan Stingray. Aneh.

TopCar hanya membuat 25 unit, dan ini adalah mobil nomor 3. Jika Anda memerlukan rekap pada kinerja Turbo, mesin ini mendapat mesin V8 4 liter 524 bhp cukup bertenaga untuk membawa bodinya melesat ke 305 kpj dan 0-100 kpj di 3.6 detik. Tidak secepat Nissan akhirannya, tapi selisihnya tidak jauh dari itu juga, kok. [bil/timBX]

Tags :

#
modifikasi panamera stingray gtr,
#
modifikasi panamera stingray,
#
modifikasi panamera,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews