MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Nissan Juke: Rally Look

NOV 07, 2017@08:30 WIB | 637 Views

Banyak sebagian orang memodifikasi bergaya rally dengan menggunakan mobil hatchback, sedan atau city car sekalipun. Namun bagaimana jika mobil crossover dirubah menjadi mobil yang ngebut di tanah. Salah satu pemilik, Lars Wolfe, baru saja membangun kendaraan kesayanganya dengan mengusung Rally Look. Mobil yang biasa disebut sebut "multipurpose racer sengaja dimodifikasi untuk acara rally, road courses, rallycross dan acara lainnya yang terkait dengan Rally.

Nissan Juke tahun 2013 ini secara tampilan luarnya tidak banyak perubahan. Sang pemiliki lebih mengubah total bagian interior maupun mesin.  Dibagian eksterior sang pemilik menggantikan velg Enkei OZ beriameter 17 inci. Kemudia dibagian depan dipermanis dengan lampu variasi untuk menambahkan kesan rally.

Masuk bagian kabin hampir semua komponen dipretelin semua untuk menyesuaikan konsep rally. Jok depan kini sudah menggunakan Sparcos. Jok belakang dilepas semua dan dipasangkan dengan roll cage, hal ini bertujuan agar laju mobil stabilkan dalam keadaan ngebut.

Sementara dibagian jantung pacunya sendiri, Nissan Juke masih mempertahankan mesin satandar pabrik yaitu 1.6 liter dengan sistem injeksi. Hanya saja sang pemiliki diberikan sentuhan modifikasi termasuk turbocharger kustum dan tuning ECU 

Menurut The Smoking Tire Matt Farah yang telah merasakan Nissan Juke ini menganggap kemudi terasa sangat tepat, remnya bagus meski mobil tidak memiliki ABS dan rodanya bisa terkunci dan begitu percepatannya juga sangat buas. Penasaran Black Pals seperti apa Nissan Juke 2013 ini, simak video diatas berikut ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi,
#
modifikasi nissan juke,
#
blackauto,
#
autonews