MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi: MSO Bikin Mclaren 570GT Makin Ciamik

SEP 19, 2017@21:00 WIB | 524 Views

Sejumlah model terbatas McLaren 570GT akan tersedia bagi beberapa pembeli McLaren yang beruntung di dunia. Sebagai karya terbaru dari McLaren Special Operations atau MSO Collection, sebanyak enam unit tersebut telah dilebur cat McLaren yang bersejarah 'XP Green' - warna yang sama dengan yang dipakai model homologasi F1 XP GT 'Longtail' yang kondang pada tahun 1997.

McLaren 570GT adalah model Sports Series yang paling mewah dan disempurnakan, guna memberikan kenyamanan jarak jauh dan fleksibilitas buat pemakainya sambil mempertahankan pengalaman berkendara yang mendebarkan. Dengan skala yang sangat berbeda dengan Coupé 570S, garis klasik GT-nya menurun ke kaca belakang untuk menambahkan ekstra 220 liter area penyimpanan di dek berlapis kulitnya, tanpa mengorbankan ciri khas asli yang sudah dikenali.

Interior kulit Saddle Tan juga dilengkapi sisipan kulit berwarna hijau di jok dengan jahitan hijau yang kontras, serta plakat yang dipasang di panel tengah di bawah layar infotainment yang mengidentifikasi setiap nomer ke berapa dari enak unit yang diproduksi.

Bagian luar mobil dihiasi dengan aero stripping Saddle Tan yang membentang di bilah aero depan, side skirt dan diffuser belakang, sementara masing-masing pintu membawa garis warna yang sama yang membentang dari emblem Union Jack yang dilapisi cat abu-abu perak. . Komponen eksterior MSO Black masing-masing menggantikan splitter depan, sisipan pintu, intake udara samping, side skirt dan bumper belakang, diffuser dan spoiler, yang kesemuanya biasanya akan dilebur dengan motif kelir Dark Palladium atau warna bodi.

Pengaturan chassis memberikan kenyamanan tambahan yang diharapkan dari sebuah mobil sport yang dirancang untuk touring, dengan kekakuan per suspensi berkurang 15 persen di depan dan 10 persen di belakang dibandingkan Coupé 570S. Meski begitu, 570GT tetap sebuah mobil sport yang serius, mesin McLaren V8 3.8 liter menghasilkan 570PS dan 600Nm yang sama dengan Coupé.

Supercar XP Green 570GT ini akan berpindah ke tangan pemiliknya, dengan perbedaan harga USD 28.000 ketimbang harga 570S Coupe standar, itupun tergantung pada pilihan opsi yang dipilih. Yang pasti spesifikasi bakal mencakup paket McLaren Designer Interior, Paket Upgrade GT (termasuk peninggi kendaraan, kamera belakang, upgrade alarm volumetrik, sistem audio Bowers & Wilkins dan cover mobil) dan velg ringan 5-Spoke dalam warna Stealth. Jadi berapa total yang harus dibayar untuk mobil ini? USD254.000 saja untuk satu unit XP Green MSO Collection McLaren 570GT. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren 570gt,
#
blackauto,
#
autonews,
#
modifikasi