MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mitsubishi Triton Ngotot Makin Gagah, Ubahan Eksterior Dan kaki-kaki Berdarah Off Road.

FEB 15, 2022@18:00 WIB | 449 Views

Dalam dunia otomotif mobil double cabin di Indonesia, nama Mitsubishi Triton ikut serta bersaing dengan para pesaingnya seperti  Toyota Hilux atau Ford Ranger. Namun kali ini, sebuah Mitsubishi Triton justru tampil tak biasa. Yups ditangan tuner Delta double cabin pabrikan berlogo tiga berlian ini tampil makin gagah dan punya performa enggak biasa.

Modifikasi Triton ini dijuluki Pop Art Beast, yang ditandai dengan penampilan kelir bodi unik. Eksterior double cabin ini justru nyentrik dengan balutan custom air brush berpola geometris hitam dan putih serta logo ‘Beast’ berkelir kuning terpampang jelas di bagian perut mobil.

Enggak hanya itu, eksterior Mitsubishi Triton garapan tuner Delta ini pun makin gagah dengan berbagai part khas off road. Mulai dari bumper besi pada bagian depan, berbagai lampu sorot tambahan serta tambahan rak dibagian atas yang dapat membawa dua buah kotak berukuran 50 liter plus sebuah ban cadangan.

Tak hanya itu saja, ngotot tampil gahar yang disiapkan untuk menjelajahi berbagai medan Mitsubishi Triton ini pun dipersenjatai dengan setup kaki-kaki baru. Mulai dari velg yang tak lagi standar dengan velg Klassik berukuran ring 18 dengan lebar 9,5 yang dibalut ban dual purpose Mickey Thompson Baja Boss 35 inchi.

Menghindari gerak kaki-kaki terbatas, sang tuner asal Jerman ini pun memasang seperangkat suspense baru yang bikin tinggi mobil lebih tinggi 14cm. Makin kentara aura off roadnya, Mitsubishi Triton ini juga telah dilengkapi sebuah tenda rooftop berkapasitas dua orang lengkap dengan kasurnya. Wah selain tampil gagah, mobil ini juga asik nih buat menjelajah! [aziz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi triton,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil