MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Minimalis Peugeot 308 Station Wagen dengan Vossen Wheels

FEB 02, 2019@14:00 WIB | 1,881 Views

Menyebut nama Peugeot 308 station wagon, mungkin ini salah satu opsi station wagon dengan desain ekslusif. Mengagumkan, adalah salah satu kata yang pas untuk Peugeot 308 station wagon yang satu ini, bagaimana tidak, mobil asal negara Perancis ini telah mengalami ubahan modifikasi yang sangat indah pada bagian kaki-kakinya.

Dalam keadaan standar, Peugeot 308 station wagon ini menggunakan velg berukuran 17 inci dengan balutan ban berukuran 225/45 R17. Bentuk dari velg standar Peugeot 308 station wagon ini sebenarnya sudah cukup bagus, namun sepertinya sang pemilik mobil kurang puas dengan velg yang diberikan oleh Peugeot, sehingga ia memilih untuk mengganti velgnya.

Peugeot 308 station wagon yang berkelir putih ini telihat sangat elegan dengan menggunakan velg Vossen LC-105T berukuran 19 inci dengan finishing metal brushed yang dibalut dengan ban berprofil tipis. Nampaknya mobil ini telah mengganti sistem suspensinya menggunakan air suspension atau coilover yang membuat jarak antara roda dan fender dari mobil ini terlihat sangat dekat.

Namun pada bagian body tidak banyak ubahan yang dilakukan pada mobil ini, terlihat mobil ini ditambahkan roof rack dan roof box asal Swedia yakni Thule, serta pada bagian belakang Peugeot 308 station wagon ini juga dipasang rear bike carrier dari merk yang sama. Walau modifikasi yang dilakukan pada bagian body mobil ini terkesan minimalis tapi terlihat pas dengan paduan modifikasi yang dilakukan pada bagian kaki-kaki.

Modifikasi yang dilakukan pada Peugeot 308 station wagon ini sungguh menggoda para pecinta mobil station wagon dengan gaya stance. Tampilan yang proper hingga kelengkapan akomodasi yang ada dimobil ini sangat memungkinkan untuk menjadikannya sebagai mobil sehari-hari dengan gaya yang simpel namun elegan.

So, Black Pals mungkin mobil ini bisa menjadi referensi bagi anda yang memiliki mobil berjenis station wagon yang ingin dimodifikasi dengan gaya yang simpel namun tetap menarik perhatian bagi para pengguna jalan lainnya.[wan/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
peugeot 308,
#
station wagen,
#
vossen wheel