MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz X-Class: Desain Yang Agresif

DEC 19, 2017@08:30 WIB | 352 Views

Mercedes Benz X-Class merupakan pikap double kabin yang dibangun berdasarkan basis Nissan Navara. Pikap asal Jerman ini hadir dengan mempunyai desain yang agresif dan pula menawarkan fitur kabin premium.

Namun mobil ini hadir dengan berbagai perubahan yang terlihat lebih gemuk. Sang tuner asal Jerman, Prior Design baru saja menyelesaikan Mercedes Benz X-Class berbeda dari yang lain. Dengan mempunyai kelir putih, Mercedes Benz X-Class ini kini mempunyai bodi kit agak melebar dari body standar. Bumper depan juga dibuat lebih agresif dengan hiasan lampu kabut bulat.

Masuk ke bagian kabin, Prior Desain juga menawarkan jok yang dibungkus dengan kulit Alcantara dengan jahitan kontras. Tidak hanya itu, pikap ini juga dipasok fender lebar di keempat sudutnya. Hal ini karena Prior Desain menyediakan pelek PD3 Forged ukuran 18-23 inci dengan desain khusus.

Selain itu Prior Desain juga menyediakan beberapa variasi kit suspensi. Tersedia yang kit suspensi cepet buat yang ingin terlihat bak low rider. Hingga kit suspensi yang bisa diaplikasi untuk terjun ke medan off-road sedang hingga berat. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews