MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz S-Class Disulap Jadi Pikap

FEB 13, 2017@14:30 WIB | 908 Views

Kalau sudah cinta dengan dunia modifikasi hal yang tidak mungkin terjadi pasti akan terjadi. Tak ada kata sayang satupun dengan mobil kesayangan. Seperti pria asal Rusia ini yang memiliki mobil Mercedes Benz S-Class S-Class yang kini sudah disulap menjadi sebuah pikap.

Ini bukan sebuah gambar rekayasa yang dilakukan rumah desain mobil. Ini adalah gambar asli yang diunggahnya. Tak tanggung-tanggung mobil mewah asal Jerman ini memang dilakukan sangat extreme.

Bagaimana tidak, sedan yang memiliki empat pintu itu mereka pangkas pada bagian belakang dan diganti menjadi bak terbuka.  Menariknya lagi bagian belakang dibuat pintu untuk pada bagian bak mobil layaknya bagasi yang dapat menyimpan barang atau membawa barang kesayangan-nya.

Jadi dengan ubahan tersebut, Mercedes Benz S-Class yang terlihat mewah ini terlihat sebuah mobik pikap pada umumnya. seperti diberitakan Carscoops.

Meski bagian belakang mendapatkan ubahan extreme, pemilik sepertinya masih mempertahankan tampilan depan Mercedes Benz S-Class seperti aslinya, alias tdak melakukan ubahan sama sekali.

Sektor pacu mobil pikap ini memiliki tenaga besar yakni dibekali mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang menghasilkan tenaga hingga 268 hp. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes benz s-class,
#
modifikasi mercedes benz s,
#
modifikasi mercedes benz,
#
modifikasi mercedes,
#
modifikasi,
#
mercedes benz s-class,
#
mercedes,
#
mercedes benz