MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz G500 4x4 Disulap jadi Convertible

DEC 22, 2017@08:30 WIB | 480 Views

Sejatinya mobil Mercedes-Benz G500 4x4 mempunyai wajah yang kekar dan macho. Mobil ini juga dapat melaju diberbagai medan terjal sekalipun. Namun apa jadinya jika Mercedes Benz G500 4x4 ini disulap menjadi convertible atau atap terbuka. Jadi tidak terlihat lebih keren dibandingkan versi standarnya.

Jon Olsson sang empunya membuat eksperimen dengan ‘mensunat’ dibeberapa pilar B, C dan D. Pria yang gemar dengan olahraga ski ini membuat modifikasi ekstrem ini dibantu oleh satu tuner RDB LA yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan Jon Olsson ingin membuat SUV besar ini menjadi sebuah cabriolet yang atapnya bisa dibuka-tutup. Demikian seperti dilansir Carscoops.

Dalam proses pengerjaannya sendiri, Jon Olsson mendokumentasikannya melalui akun YouTube miliknya sebagai tanda proyek dimulai. Dalam video tersebut, Jon Olsson melakukan pemotongan yang dibantu tim dari RDB LA.

Sayangnya tidak ada rincian yang diumumkan mengenai modifikasi yang Olsson rencankan pada Mercedes G500 ini. Mercedes Benz G500 4x4 menggunakan mesin biturbo V8 4.000 cc dengan penggerak roda 4x4 menghasilkan tenaga 420 dk dan torsi 610 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes benz g500 4x4,
#
modifikasi mercedes benz,
#
blackauto,
#
autonews