MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz Estate Brabus Bertenaga Dahsyat

JUN 14, 2017@10:37 WIB | 413 Views

Siapa yang tak kenal dengan rumah modifikasi langganan Mercedes-Benz, Brabus. Modifikator yang sering ‘mengoprek’ mobil Mercedes-Benz ini kembali menawarkan program tuning terbarunya. Kali ini program tersebut dipersembahkan khusus, Mercedes Benz E-Class Estate.

Sang tuner baru saja menyentuh mobil ini yang mendapatkan beragam aksesoris tambahan pada bagian eksterior, sehingga membuatnya terlihat semakin sporty. Interior dan mesin juga mendapatkan sentuhan ringan sehingga jauh dari kesan standar dan memiliki tenaga yang ekstra.

Pada eksterior, sang tuner menyematkan beberapa komponen aerodinamis, seperti spoiler depan dan belakang, serta diffuser belakang. Selain itu ada knalpot sport, velg Brabus 21 inci, dan suspensi baru. Bagian kabin pun juga mendapatkan perhatian khusus, terdapat logo Brabus berkelir hitam sebagai pembeda varian biasa dan semua mulai dari jok, dinding pintu serta lingkar kemudi dibungkus kulit Alcantara.

Jantung pacunya sendiri, sang tuner menawarkan paket modifikasi yang berbeda tergantung tipe, untuk tipe E 200 akan diberi Brabus PowerXtra B20 yang bisa mengeluarkan tenaga 221 hp dan torsi 300 Nm. Tipe E250 mendapatkan PowerXtra B25 yang diklaim mampu memberikan tenaga tambahan sebesar 34 Ps dan torsi 50 Nm.

Selain itu, ada juga E43 4MATIC yang sudah dibekali dengan mesin V6. Jika ditambahkan paket tuning dari Brabus yaitu PowerXtra B30-450 yang menghasilkan tenaga hingga 444 Hp dan torsi 570 Nm. Sementara untuk mesin diesel seperti E 220 d atau E 350 d, Brabus menawarkan Powerxtra D3 dan D6 S yang memberikan tenaga hingga 304 Hp dan  torsi 720 Nm. Tenaga tersebut diklaim bertambah mencapai 50 Hp dan torsi 100 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes benz estate,
#
modifikasi mercedes benz,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
mercedes benz,
#
mercedes benz estate,
#
modifikasi brabus,
#
brabus