MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz CLS55 AMG: Sayap Belakang yang Berlebihan

MAY 26, 2017@18:00 WIB | 385 Views

Modifikasi bergaya street racing memang terkadang dapat mencuri perhatian sebagian orang. Di samping tenaga mesin yang melimpah, ditambah bagian eksterior mendapat sentuhan modifikasi maka tak heran banyak sebagian orang yang melihatnya. Namun hal itu tidak terjadi pada modifikasi Mercedes -AMG CLS55 yang memiliki mobil racing yang jauh dari sangar.

Seorang pemiliknya bahkan sangat percaya diri memasang sebuah sayap racing berukuran yang besar di bagian belakang sedan sport Mercy CLS55 generasi pertamanya. Penambahan sayap berukuran besar ini justru terlihat mengurangi tampilan sporty yang sudah melekat pada CLS55.

Untuk menempatkan sayap berukuran besar di bagian belakang, pemiliki tidak melubangi tutup bagasi layaknya pemasangan sayap seperti umumnya. Sayangnya sayap tersebut hanya dipasang menggunakan frame besi alumunium dengan struktur rangka yang sangat banyak.

Diperkirakan rangka tersebut untuk menahan bobot sayap yang cukup berat. Penggunaan sayap ini sendiri diketahui pasti seberapa besar tingkat aerodinamika untuk menunjang kecepatan mobil saat berakselerasi di kecepatan tinggi.

Mercedes Benz-AMG CLS55  generasi pertama ini didukung oleh mesin V8 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 476 hp dan torsi 700 Nm. Mesin tersebut dijalankan melalui transmisi matik berteknologi 7G Tronic dengan tujuh percepatan. Tak hanya itu mobil ini juga dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,7 detik. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
amg,
#
cls55,
#
modifikasi,
#
blackauto