MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes-Benz C63 S: Wajah Agresif, Tenaga Mesin Galak

JAN 28, 2018@10:00 WIB | 263 Views

Mercedes Benz C63 S yang sudah diracik oleh AMG sedemikian rupa tetap kurang puas sang tuner Brabus. Mau tidak mau, Brabus harus turun tangan untuk merubah mobil coupe ini lebih agresif. Tuner in-house asal Bavarian itu melihat dengan ‘jeli’ soal peningkatan performa agar mobil coupe ini lebih berbeda dari model sebelumnya.  Banyak perubahan yang harus dirubah untuk mendukung tampilan.

Sang tuner Brabus langsung mengupgrade C63 S ini dengan merubah bumper depan custom yang disisipi aksen serat karbon plus tambahan lip spoiler baru. Di bagian samping ada side skirt dan add-on fender.  Pun dengan velg baru warna hitam Brabus di tengahnya.

Sementara buritan dijejali bumper belakang baru juga (dengan add on terpisah), diffuser dan spoiler belakang custom semua berbahan serat karbon. Bergerak ke interior, konsumen bisa memiliki C63 S merek dengan shift knob baru hingga bantalan pedal almunium. Kemudian konsumen juga bisa memiliki side sill berbahan stainless steel dengan logo Brabus yang bisa menyala.

Menariknya warna side still yang menyala itu bisa Anda ubah bergantian antara warna putih dan merah berkat teknologi LED. Sedangkan untuk jantung pacu ada 2 opsi yang ditawarkan oleh Brabus. Pertama penambahan ekstra 90 daya kuda dan torsi 100 Nm hingga totalnya C63 S mencapai 600 dk dan torsi 800 Nm. kedua jauh lebih baik dengan peningkatkan tenaga yang maksimal yaitu 650 dk dan torsi 820 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes-benz c63 s,
#
modifikasi mercedes-benz,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews