MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes-AMG C63 S Estate: Tampilan Standar Tenaga Mesin Luar Biasa

JUN 08, 2017@21:00 WIB | 317 Views

Rumah modifikasi Wimmer lagi-lagi mendapatkan sebuah proyek untuk merubah salah satu mobil Mercedes-AMG C63 S Estate agar terlihat lebih beda dari pada yang lain. Ini bukan kali pertama Wimmer menggarap sebuah mobil lansiran Jerman ini agar lebih ciamik, beberapa model juga pernah mereka garap dengan tampilan yang berbeda.

Jika kita lihat secara desain, Mercedes-AMG C63 S Estate tidak terlalu signifikan melakukan perubahan sangat sederhana, namun sedan ini diklaim lebih ringan, dan menyimpan tenaga yang luar biasa. Fokus utama yang dilakukan oleh sang tuner ada pada bagian mesin. Diamana dalam keadaan standar, mobil ini dibekali mesin V8 twin-turbo.

Memanfaatkan mesin standar Wimmer memperbarui turbocharger, lalu merevisi noxxles, pompa bahan bakar dan intercooler. Selain itu ditambahkan high performance air filter dan handcrafter stainless steel exhaust system. Berkat sejumlah modifikasi yang dilakukan, kini mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga  790 Nm dan torsi 900 nm, naik drastis dari tenaga standar sebesar 287 hp dan torsi 200 Nm.

Disamping mesin yang di upgrade,Mercedes-AMG C63 S Estate juga telah menerima tambahan komponen dibeberapa sektor seperti suspensi KW coilover, satu set velg BBS 20 inci yang dibungkus dengan ban 245/30 dan 265/20 pada bagian depan dan belakang. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes-amg c63 s estate,
#
modifikasi mercedes-amg c63,
#
modifikasi mercedes-amg,
#
modifikasi,
#
mercedes-amg c63 s estate,
#
mercedes-amg c63,
#
mercedes-amg,
#
blackauto