MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes-AMG C63 Estate-Lebih Sporty dan Bertenaga

JAN 18, 2017@12:00 WIB | 273 Views

Rumah Modifikasi, Brabus, kembali menunjukkan kreatifitas-nya dengan merubah model Mercedes-AMG C63 Estate berbeda dari yang lain. Diberi julukan, ‘Green Hell’ mobil berjenis Wagon ini tidak hanya keren secara tampilan, tapi dalam hal performa mesinnya juga mumpuni. Tuner sendiri meningkatkan daya pacu yang mesin yang standar kini lebih bertenaga.

Dalam keadaan standar, Mercedes-AMG C63 S Estate dibekali dengan mesin 4.0 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 530 hp dan torsi puncak 700 Nm. Menggunakan sistem penggerak roda belakang, model ini diklaim dapat melaju dari 0-100 km/h hanya dalam waktu 4,1 detik.

Ditangan sang tuner, mesin standar kini telah di upgrade, namun cukup sayang sang tuner tidak menyebutkan secara rinci apa saja komponen yang dirubah pada model ini. Sang tuner hanya menyebutkan mobil hasil lansiran Jerman ini meningkat cukup signifikan menjadi 640 hp dan torsi puncak 820 Nm. Hanya butuh waktu 3,8 detik saja untuk mobil ini melaju dari 0 sampai 100 km/h. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 320 Km/h.

Secara tampilan, sang tuner melapisi bodi mobil dengan warna hijau sesuai dengan julukan-nya. Kemudian supaya memiliki kesan sporty dan gahar, bagian bonnet dan pintu belakang diberi sentuhan garis warna hitam. Diffuser belakang, spoiler tutup kaca spion dan spoiler depan memiliki desain ekslusif dengan sentuhan serat karbon hitam.

Kemudian seperti diberitakan Carscoops,sang tuner tak lupa memasang logo Brabus baik didepan maupun di belakang mobil. Hal ini menyesuaikan warna tubuh dengan logo tersebut yang diberi sentuhan warna chrome. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes-amg c63 estate,
#
modifikasi mercedes-amg,
#
modifikasi mercedes,
#
modifikasi,
#
mercedes