MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi McLaren F1 GTR Terlihat di London

JUN 13, 2022@19:30 WIB | 104 Views

Siapapun yang gemar dengan otomotif pasti tahu betapa istimewanya McLaren GTR F1. Sampai hari ini, mobil ini masih memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat yang hanya ditenagai oleh mesin naturally aspirated. Dengan mesin induksi dan EV yang mengambil alih dunia otomotif sekarang ini, tampaknya McLaren tidak akan pernah kehilangan gelar ini.

McLaren hanya membuat total 10 unit model yang dibangun dalam spesifikasi Longtail. Yang ini bahkan lebih langka mengingat telah diubah untuk penggunaan jalanan oleh workshop asal Inggris, Lanzante. Beberapa orang akan berargumen bahwa pelat nomor pada hypercar bermesin BMW itu tidak resmi, mengingat mobil ini sesungguhnya adalah untuk penggunaan dalam sirkuit.

Dengan ground clearance yang sangat terbatas, gundukan kecil di jalan dapat menyebabkan kerusakan pada bumper dan bagian bawah bodi mobil yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk perbaikan mengingat betapa langkanya mobil ini. Melihat lampu kilat F1 GTR Longtail, sinyal beloknya masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, seperti halnya pelat nomor yang berdampak negatif pada desain bagian belakang mobil yang spektakuler.

Mobil seperti McLaren F1 GTR, Mercedes-Benz CLK GTR, atau Porsche 911 GT1 Straßenversion tidak akan pernah dibuat lagi. Namun, tetap diyakini bahwa kelas LMDh baru akan menelurkan beberapa mobil jalan raya meskipun peraturan tidak memaksa perusahaan untuk membangun yang setara dengan hukum jalanan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mclaren f1 gtr,
#
mclaren,
#
mclaren f1