MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Maserati Levante: Simpel tapi Dinamis

SEP 05, 2017@13:00 WIB | 425 Views

Memodifikasi mobil tak hanya melakukan pergantian body kit, velg atau merubah bagian eksterior. Sejatinya, modifikasi banyak hal yang dilakukan oleh rumah modifikasi. Sebut saja Larte Design, mereka menawarkan paket modifikasi delapan elemen serat karbon yang membuat mobil Anda lebih dinamis dan juga sporty.

Paket yang ditawarkan oleh Larte Design tidak merubah bagian, cara pemasangan-nya pun hanya plug and play. Jika Anda penasaran, Larger Design sudah memasang perangkat tersebut disebuah SUV Levante.

Di bagian depan, SUV ini ditambahkan bahan serat karbon di bumper depan dan diberikan lips ala sedan ditambah grill kecil yang terdapat di bawah, sehingga membuat SUV ini terlihat lebih modern.

Kemudian bergerak ke samping perubahan pun terjadi, dimana sang tuner mengantikan casing kaca spion dengan bahan serat karbon. Sedangkan bergerak ke belakang, hal serupa terjadi di lid spoiler dengan bahan serat karbon dan diffuser belakang.

Semua aksen serat karbon ini hanyalah sebuah prekuel untuk paket yang lebih luas yang direncanakan Larte untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Setelah paket tersebut, Large akan menawarkab paket full body kit yang meliputi pergantian bumper, tail pipes dan sebagainya. Sebab, saat ini banyak pelanggan yang menyukai sebuah SUV yang agresif dan mewah. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi maserati levante,
#
modifikasi maserati,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews