MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Maserati Levante dari Startech

MAR 05, 2017@10:00 WIB | 517 Views

Rumah modifikasi Startech yang bermarkas di Jerman kini memutuskan untuk berekplorasi dengan memodifikasi mobil pabrikan asal Italia. Bagi Startech, mobil asal Italia memiliki beragam bentuk dan ukuran dalam 100 tahun terakhir,dan belum pernah ada yang disentuh oleh Startech.

Memutuskan untuk sedikit keluar dari kebiasaan, Startech memutuskan untuk merombak tampilan Maserati Levante. Mobil hasil modifikasi tersebut sebenarnya akan diperkenalkan secara resmi di ajang Geneva Motor Show mendatang, untungnya Startech berbaik hati dengan memberikan sedikit bocoran melalui foto.

Seperti yang bisa Anda lihat, perubahan tersebut meliputi desain baru pada bumper depan, side skirts, bumper belakang, ornament pada rear hatch, dan beberapa perubahan aksen pada bagian bodi.

Element tersebut terbuat dari serat karbon, dan Anda dapat memilih opsi “naked carbon”. Pada bagian roda disematkan velg 21 inci Monostar M yang diberi tampilan seperti menggunakan center lock.

Untuk sekarang, Startech belum menyediakan perubahan pada sektor jantung pacu. Namun Startech kini sedang mengerjakan penyempurnaan pada mesin V6 twin-turbo bensin, begitu juga dengan varian diesel 6-silinder. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi maserati levante,
#
modifikasi maserati,
#
modifikasi