MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lexus LC500: Sportcar Coupe yang Futuristik

NOV 23, 2017@17:00 WIB | 511 Views

Lexus LC500 merupakan salah satu kendaraan asal Jepang yang premium. Dalam keadaan standar pun mobil ini terlihat lebih mewah apalagi mendapatkan sentuhan modifikasi.

Meskipun modifikasi yang dilakukan simple, tapi mobil ini jika dilihat lebih keren dengan dipasangkan sebuah velg Forgiato. Velg Forgiato berdiamter 24-inci yang dibungkus ban Pirelli P Zero Nero All weather ini memang memiliki desain yang futuristik dengan warna silver.

Desain velg Forgianto menyerupai turbin pada jari jarinya dan memakai warna metalik, tampak cocok dengan Lexuz LC500 ini. Selain itu perubahan minim ada pada bagian eksterior yang menggunakan cat putih mutiara. Sportcar coupe ini memiliki desain yang sangat futuristik bisa dilihat dari gril depan yang lebar.

Selain itu bagian lain seperti lampu depan dan belakang dibuat lebih sipit. Hal ini disesuaikan dengan velg baru Forgiato akan semakin kental nuansa sporty. Lexuz LC500 dibekali dengan mesin 5.0 V8 yang dapat memberikan tenaga hingga 471 tenaga kuda. Mobil ini bisa melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi lexus lc500,
#
modifikasi lexus,
#
modifikasi,
#
autonews,
#
blackauto