MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini Berbody Chrome

MAY 22, 2017@16:30 WIB | 467 Views

Meskipun Lamborhini Huracan dalam keadaan ‘standar’ sudah sangat memukau dan sulit untuk dibeli bagi sebagian orang. Pada kenyataannya, tidak semua pemilih Huracan dapat berpuas diri dengan memilikinya saja. Seperti yang Anda lihat, Huracan yang satu ini dimodifikasi secara extreme, dan yang paling terlihat jelas adalah keseluruhan body berwarna chrome.

Huracan berbody chrome ini tidak saja duduk di atas velg 21 inci Forgiato 2.0 Navaja-ECX, modifikasi lainnya adalah Vorsteiner's Novara body kit yang terdiri dari spoiler depan, fender berventilasi, side sill extension, bumper belakang dengan diffuser dan fixed wing.

Penggunaan bahan yang didominasi oleh serat karbon membuatnya menjadi ringan, sekaligus desain baru pada body kit mengoptimalkan saluran udara dan pendinginan. Dari segi performa, tidak ada informasi mengenai modifikasi yang dilakukan.

Namun, dalam keadaan standar mesin LP610-4 dapat menghasilkan tenaga 610 PS dengan torsi puncak 560 Nm. Kemampuan akselerasi 0 – 100 km/h adalah 3,2 detik dengan kecepatan puncak 325 km/h. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi lamborghini huracan,
#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi