MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lada Dengan Suspensi Double-Decker

NOV 30, 2021@09:00 WIB | 350 Views

Dalam video Garage 54 seorang mekanik Rusia menjelaskan bagaimana caranya membuat suspensi baru pada Lada, mobil sedan putih model 2104.

Pada dasarnya mobil ini memiliki suspensi ganda dan mereka ingin memodifikasinya dengan menata ulang tempat suspensi sehingga bisa berfungsi lebih baik. Jika dilihat mobil masih dilengkapi dengan suspensi bawaannya. Lalu di depannya berada roda depan yang bersumber dari Volga yang akan dimodifikasi agar sesuai dengan lintasan Lada yang lebih kecil.

Idenya sederhana. Mekanik akan mengubah suspensi baru untuk dapat ditempel pada suspensi bawaan yang dimiliki Lada. Mereka berharap pegas mobil dapat bekerja sama dengan pegas yang datang dari suspensi Volga. Garage 54 menyebutnya suspensi double-decker.

Meski idenya sederhana dan terlihat simpel pada kertas, tapi tentu saja ini bukanlah pekerjaan mudah. Karena tidak hanya suspensi yang harus diubah, tetapi seluruh bodi mobil, termasuk pemotongan spakbor belakang. Terutama Lada merupakan mobil penggerak roda belakang, tapi menerima suspensi dari mobil FWD. Untungnya hasilnya terlihat berfungsi dengan baik.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
lada,
#
suspensi double decker,
#
double decker