MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi: Kenstomoto MechaStallion - Sebuah Transformasi Honda CBR 250

AUG 25, 2017@11:00 WIB | 937 Views

Salah satu modifikator terbaik asal Malaysia, Kenny Yeoh merilis satu projeknya dari sekian banyak projek modifikasi yang ia kerjakan. Rilis yang dikeluarkannya adalah projek Honda CBR 250 yang mereka sebut sebagai sebuah transformasi Honda CBR 250  “Kenstomoto MechaStallion”.

Dari wujud yang ditampilkan motor ini sudah tidak lagi menampakkan citra Honda CBR 250 namun lebih menciptakan kesan robot kuda besi. Seperti yang terlihat pada keseluruhan body motor yang kekar yang ditemani dengan warna silver berpadu dengan hitam.

Dalam rancangannya, sang modifikator memulai dengan konfigurasi satu jok kursi custom dan sub frame pada bagian belakang mendapatkan sentuhan modifikasi yang sangat signifikan, Kenny Yeoh  memotong sebagian besar bagian sasis belakang untuk bisa menunjukan kesan pendek pada area dibelakang.

Dalam pencahayaannya, sang modifikator mengadopsi lampu dengan konsep cyclopean bersamaan dengan lampu belakang LED Style. Pada bagian depannya sendiri mengusung lampu kabut yang dikelilingi oleh empat lampu LED DRL, sedangkan lampu utamanya terletak dikedua sisi motor tepatnya di atas panel radiator.

Sang modifikator pun masih tetap mempertahankan tangki bawaan asli pabrik yang ditandem dengan konsol instrumen yang dibalut dengan dashboard LCD Trail Tech Vapor. Pada sektor kelistrikan pun terbilang rapi disebabkan motor ini menerima kabel baru dan secara keseluruhan kabel disembunyikan dengan apik.

Sementara itu, sebagian besar pada bagian body motor sang modifikator mengaplikasikan serat fiber yang dicetak secara 3D, mulai dari bagian fairing, cover samping, body belakang  dan cover shockbreaker depan.  Berlanjut kebagian kaki-kaki sang modifikator pun masih mempertahankan velg dan roda ban asli dan system pembuangan ( Exhaust ) aftermarket serta mesin tidak ada perubahan sama sekali.

Untuk area kemudinya sendiri, perubahan hanya terdapat pada setang yang mengadopsi setang jepit, footstep original, fender depan dan belakang custom. [yus/timBX]

Tags :

#
kenstomoto mechastallion,
#
modifikasi,
#
modifikasi motor,
#
blackauto,
#
autonews