MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Jeep Renegade Bertema Harley-Davidson

JUL 04, 2016@20:00 WIB | 2,244 Views

Berkolaborasi dengan tuner Garage Italia Customs, pabrikan mobil asal Inggris, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) membuat edisi khusus untuk penggemar motor gede (Moge) Harley-Davidson. Mobil itu diberi nama Jeep Hell’s Revenge.

Seperti dilansir Carscoops, Jeep Hell's Revenge dari model Renegade 4x4 dengan perubahan dari model eksterior dan interiornya. Mobil ini dibuat untuk merayakan hari ulang tahun ke-25 di Portoroz, Slovenia.

Secara tampilan, Jeep tersebut terlihat sangar dengan cat airbrush dengan grafis lidah api di kap mesin. Grafis tersebut dibuat menggunakan empat lapisan cat yang kemudian diberi pelapis khusus warna transparan. Sebagai pembeda, plakat logo Harley-Davidson dipasang di beberapa bagian bodi.

Bagian interior juga tak luput mendapatkan airbrush seperti di dashboard, serta pemasangan jok dengan kulit Foglizzo Nappa dan black denim.

Namun, sayang Jeep maupun sang tuner Garage Italia Customs tidak mau menyebutkan berapa harga Jeep Renegade yang telah di modifikasi ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
jeep renegade harley-davidson,
#
modifikasi jeep renegade,
#
modifikasi,
#
harley-davidson,
#
jeep hell’s revenge,
#
fiat chrysler automobiles,
#
italia customs