MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Interior Audi TT Roadster 1998

MAY 28, 2017@16:00 WIB | 418 Views

Audi TT Roadster lansiran 1998 memang terdengar sudah cukup berumur. Namun, Audi TT sampai saat ini masihlah tetap menyenangkan untuk dikendarai. Dan memodifikasi untuk memberikan penyegaran pada tampilannya adalah ide yang bagus.

Rumah modifikasi Vilner sangat senang memiliki kesempatan untuk memodifikasi Audi TT yang satu ini. Saat mobil diterima, kondisi interiornya kuranglah sedap dipandang. Rumah modifikasi yang berbasis di Bulgaria ini memberikan nuansa interior dengan warna coklat dan hitam.

Warna kontras seperti warna biru sengaja digunakan untuk membuat nuansa kabin semakin hidup, seperti pada bagian kursi, panel pintu, dan jahitan pada lingkar kemudi. Agar warnanya serasi, bagian konsol tengah dicat dengan warna coklat.

Bagian eksterior dimodifikasi dengan menyematkan elemen LED pada bagian depan maupun belakang. Dengan demikian, Audi TT ini memiliki desain yang terlihat semakin modern dan kontemporer. Mesin 1.8 liter 4-silinder sama sekali tidak disentuh, dalam keadaan standar mesin tersebut memuntahkan tenaga 177 hp dengan torsi puncak 235 Nm, tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 5-percepatan. [aag/timBX]

Tags :

#
audi tt roadster 1998,
#
audi tt