MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Hyundai Elantra- Terinspirasi Iron Man

FEB 20, 2018@14:00 WIB | 334 Views

Setiap orang pasti mempunyai ciri khas tersendiri dalam memodifikasi dan memilih rumah modifikasi untuk merombak kendaraanya. Bahkan tren modifikasi sudah menjadi gaya hidup dan layaknya dunia fashion yang tak henti berkembang.

Namun kebanyakan orang memodifikasi hanya terisnpirasi oleh Film Fast and Furious yang masih menjadi tren saat ini. Maklum saja dalam film tersebut memang banyak menyajikan kendaraan yang apik.

 Melansir Carscoops, berbeda dari kebanyakan orang, salah satu kendaraan Hyunda Elantra generasi ketiga dimodifikasi yang terinspirasi Iron Man. Secara tampilan mobil pabrikan Korea Selatan itu menghadirkan sosok Iron Man  dengan memasang body kit di sekeliling bodi. Karakter superhero itu hadir lewat sentuhan gambar atau grafis yang dipasangkan di seluruh bodi.

Agar terkesan kental dengan sosok superhero itu bagian depan dengan mengorbankan bumper depan standar serta mengubah bagian kap mesin dengan memberikan saluran udara. Termasuk lampu LED daytime running lights aftermarket.

Kemudian pada bagian samping mobil Hyundai Elantara mendapatkan sebuah side skritdan bumper belakang dan sayap belakang yang besar. Lalu untuk menambah kesan sporty velg racing baru juga tak lupa disematkan

Paduan warna merah marun dan grafis gold mengaplikasikan yang dipakai jubah Iron Man pada mobil itu. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
hyundai,
#
ironman,
#
modifikasi,
#
elantra